Home » » 5 tips Fashion agar badan terlihat tinggi

5 tips Fashion agar badan terlihat tinggi

 5 tips fashion agar badan terlihat tinggi

5 tips Fashion agar badan terlihat tinggi
Asalammualaikum sobat seputar android kali ini saya akan membahas soal Fashion,kususnya fashion buat wanita.

Jadi kususnya buat para cewek yang postur tubuhnya pedek atau kurang ideal wajib baca ini karena di sini saya akan berbagi 5 tips fashion agar badan terlihat tinggi.

Tentu buat para wanita pasti ingin dong badan terlihat langsing dan tinggi,yaps pasti pengen kan?karena setiap wanita pengen tampil dengang maksimal di setiap kesempatan.

Untuk wanita yang tubuhnya kurang ideal jangan berkecil hati dulu,karena jika kamu bisa benar benar bisa memilih fashion yang benar bisa membuat tampilan kamu terlihat lebih tinggi dan langsing,langsung saja buat para wanita ikuti 5 tips agar badan terlihat lebih tinggi.
5 tips Fashion agar badan terlihat tinggi
5 tips Fashion agar badan terlihat tinggi

A.pilih lah baju yang bercorak vertikal.
Karena baju yang mempunyai garis berbentuk vertikal bisa memberikan efek badan kamu terlihan lebih panjang dari yang sesungguhnya dan akan membuat kamu terlihat tinggi.jadi buat wanita jika postur badan tidak terlalu tinggi,cobalah memakai baju motif ini.

B.memakai baju dengan potongan leher berbentuk V.
ini akan membuat efek leher yang pendek terlihat panjang,bagian dada juga akan terlihat menonjol.pilihlah sweater,blus,atasan atau kaos yang potongan leherny berbentuk V karena ini basa juga membuat efek tubuh terlihat tinggi dan juga seksi.

C.memakai aksesori panjang.
ini akan membuat efek badan wanita yang kurang tinggi bisa terlihat lebih tinggi.jadi buat kamu para wanita yang postur tubuhnya kurang tinggi,cobalah menggunskan aksesoris misal kamu bisa memakai kalung panjang.

D.menggunakan sepatu bewarna beige.
Karena dengan menggunakan sepatu bewarna beige,bisa membuat efek kaki terlihat panjang dan kecil.dan pilihlah sepatu dengan segala model,tapi ingat kususkan dengan warna beige.ini akan membuat kaki terlihat lebih panjang dan kecil.

E.memakai Rok asimetris.
tips yang ke 5 ini juga akan membuat efek badan terlihat lebih tinggi dari postur yang sebenarnya.Rok jenis ini juga akan membuat efek kaki terlihat lebih jenjang dan seksi.
5 tips Fashion agar badan terlihat tinggi


Catatan:
Jadi itinya buat para wanita yang mempunyai tubuh kurang ideal, jangan asal asalan berpakaian,karena itu bisa membuat tampilan kamu lebih buruk dan akan membuat kamu terlihat lebih pendek.

Gimana mudah dan gak rebetkan sobat?semoga 5 tips di atas berguna buat kamu kususnya para wanita.
Thanks for reading 5 tips Fashion agar badan terlihat tinggi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

Klik tulisan post a Comment dulu jika sobat ingin berkomentar.