Like us on Facebook

tips paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu

thumbnail
 tips paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu

tips paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu
Asalammualaikum sobat seputar android kali ini saya akan membahas cara paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu.

Mempunyai bentuk badan yang ideal memang sudah jadi dambaat semua orang kususnya bagi para perempuan.karena para wanita kurang percaya diri ketika melihat tumbuhnya agak melar,apa lagi ibu muda yang baru melahirkan pasti pengen tubuhnya kembali langsing lagi.

Tapi utuk para kaum hawa gak perlu kawatir dan berkecil hati dulu jika tubuh kamu kurang ideal,karena saya di sini akan membahas tips paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu.

Madu dan jeruk nipis memang sudah digunakan banyak orang untuk menurunkan berat badan yang berlebih.hal tersebut ini di karenakan jeruk nipis mengandung vitamin C dan zat anti oksidan yang dapat untuk menurunkan berat badan berlebih,dan madu ini juga mengandung mineral dan zat penting lainnya.

Langsung saja simak tpis nya di bawah ini.
tips paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu
A.minum satu gelas air putih dan madu.
Sobat juga bisa menggunakan madu utuk menurunkan berat bada yang berlebih.caranya siapkan satu gelas air putih hangat dan tambahkan madu 2 sampai 3 sedok teh.aduk sampai rata lalu sobat minum hingga habis.lakukan cara ini setiap hari sebelum sobat tidur.

B.minum satu gelas air putih yang di beri perasan jeruk nipis.
Untuk cara yang kedua ini sobat cukup sediakan air putih dan jeruk nipis.caranya belah jeruk nipis lalu sobat peras dan capurkan air perasan jeruk nipis di air putih lalu sobat aduk dan minum sampai habis.lakukan dua kali sehari dengan rutin.

C.minum satu gelas air putih yang di campur madu dan jeruk nipis.
Cara yang ketiga ini sobat cukup siapkan madu dan jeruk nipis.caranya cukup mudah sobat cukup menambahkan perasan air jeruk nipis dengan madu secukupnya lalu aduk,dan minum sapai habis.

Nah itulah tips paling ampuh langsing alami dengan jeruk nipis dan madu.

Catatan:
Jangan lupa sobat harus tetap olahraga secara rutin dan hidari tidur ketika habis makan karena ini dapa menyebabkan kegemukan.

Semoga tips di atas bermanfaat buat sobat.jika sobat ada pertanyaan bisa komen di bawah.

5 tips Fashion agar badan terlihat tinggi

thumbnail
 5 tips fashion agar badan terlihat tinggi

5 tips Fashion agar badan terlihat tinggi
Asalammualaikum sobat seputar android kali ini saya akan membahas soal Fashion,kususnya fashion buat wanita.

Jadi kususnya buat para cewek yang postur tubuhnya pedek atau kurang ideal wajib baca ini karena di sini saya akan berbagi 5 tips fashion agar badan terlihat tinggi.

Tentu buat para wanita pasti ingin dong badan terlihat langsing dan tinggi,yaps pasti pengen kan?karena setiap wanita pengen tampil dengang maksimal di setiap kesempatan.

Untuk wanita yang tubuhnya kurang ideal jangan berkecil hati dulu,karena jika kamu bisa benar benar bisa memilih fashion yang benar bisa membuat tampilan kamu terlihat lebih tinggi dan langsing,langsung saja buat para wanita ikuti 5 tips agar badan terlihat lebih tinggi.
5 tips Fashion agar badan terlihat tinggi
5 tips Fashion agar badan terlihat tinggi

A.pilih lah baju yang bercorak vertikal.
Karena baju yang mempunyai garis berbentuk vertikal bisa memberikan efek badan kamu terlihan lebih panjang dari yang sesungguhnya dan akan membuat kamu terlihat tinggi.jadi buat wanita jika postur badan tidak terlalu tinggi,cobalah memakai baju motif ini.

B.memakai baju dengan potongan leher berbentuk V.
ini akan membuat efek leher yang pendek terlihat panjang,bagian dada juga akan terlihat menonjol.pilihlah sweater,blus,atasan atau kaos yang potongan leherny berbentuk V karena ini basa juga membuat efek tubuh terlihat tinggi dan juga seksi.

C.memakai aksesori panjang.
ini akan membuat efek badan wanita yang kurang tinggi bisa terlihat lebih tinggi.jadi buat kamu para wanita yang postur tubuhnya kurang tinggi,cobalah menggunskan aksesoris misal kamu bisa memakai kalung panjang.

D.menggunakan sepatu bewarna beige.
Karena dengan menggunakan sepatu bewarna beige,bisa membuat efek kaki terlihat panjang dan kecil.dan pilihlah sepatu dengan segala model,tapi ingat kususkan dengan warna beige.ini akan membuat kaki terlihat lebih panjang dan kecil.

E.memakai Rok asimetris.
tips yang ke 5 ini juga akan membuat efek badan terlihat lebih tinggi dari postur yang sebenarnya.Rok jenis ini juga akan membuat efek kaki terlihat lebih jenjang dan seksi.
5 tips Fashion agar badan terlihat tinggi


Catatan:
Jadi itinya buat para wanita yang mempunyai tubuh kurang ideal, jangan asal asalan berpakaian,karena itu bisa membuat tampilan kamu lebih buruk dan akan membuat kamu terlihat lebih pendek.

Gimana mudah dan gak rebetkan sobat?semoga 5 tips di atas berguna buat kamu kususnya para wanita.

cara paling baru mengatasi hp android tidak bisa menerima sms

thumbnail
 cara paling baru mengatasi hp android tidak bisa menerima sms
cara paling baru mengatasi hp android tidak bisa menerima sms
Asalammualaikum sahabat seputar android,kali ini saya akan berbagi cara paling baru mengatasi hp android tidak bisa menerima sms.

untuk para sahabat seputar android pasti kesal,jengkel dan marah dong jika masalah ini hadir tanpa permisi dulu hehe.

Ya tentu karena masalah ini hadir tidak terduga di android,maupun itu yang murah atau yang mahal.

Jadi buat sobat yang hp androidnya mengalami masalah tidak bisa terima sms bisa ikuti tips dan trik cara paling baru mengatasi hp android tidak bisa menerima sms di bawah ini.

Sebelum sobat melakukan tips dan trik di bawah ini,baik nya sobat cek dulu masa aktif kartu sobat karena hal sepele ini biasanya bisa membuat kartu sobat tidak bisa menerima sms.

Jika sobat sudah mengeceknya langsung saja baca bismilah dulu dan ikuti cara cara dan tips di bawah ini.

cara paling baru mengatasi hp android tidak bisa menerima sms
1.sobat cek pusat pengaturan pesanya,dan sesuaikan dengan pusat pesannya,sobat bisa liat dan samakan dengan punya teman sobat dengan sarat dengan kartu yang sama.caranya buka setekan sms,lau sobat pilih pesan teks(SMS),selajutnya sobat pilih pusat lanyanan sms,

2.unisntal/hapus aplikasi my telkomsel.
Jika sobat mempunyai aplikasi ini baiknya unistal/hapus aplikasi ini,Karena kebanyak kasus orang yang mengisntal aplikasi ini tidak bisa menerima sms.bukanya saya mejekekan aplikasi ini.

3.memory phone penuh.
Karena hal ini bisa membuat android sobat tidak bisa terima sms,jadi longarkan memory phone sobat dan hapus pesan pesan yang tidak penting,atau mengatur agar android sobat menghapus pesan yang lama secara otomatis.

4.jika 3 cara di atas masih belum bisa,cara terahir sobat cobat dulu dengan kartu sobat yang lainnya,jika masih belum bisa terima sms,reset ulang/kembali ke setelan pabrik,jika masih belum bisa kemukinan Softwar nya,untuk yang ini sobat bisa mecoba flash di tukang servis hp android.

Jika android sobat tidak bisa terima sms gara gara habis mengganti COSROM,itu masalahnya beda lagi tapi tenang sobat.sobat bisa ikuti caranya di bawah ini.

Sebelum sobat melakukan cara ini download dulu ini.mms zip.
Jika sobat sudah medownload nya.
1.buka aplikasi root explorer Sobat.

2.dan pada bagia atas aplikasi sobat ganti r/o mejadi r/w.

3.lalu sobat masuk kesystem app dan sobat cari file mm.apk,jika sobat sudah menemukannya sobat hapus saja.

4.lalu sobat cari file yang sudah di download tadi.

5.selajutnya sobat coppykan file mms.apk,dan pindahkan kefordee yang sobat hapus tadi.foldernya system app lalu paste di situ.

6.jika sudah di paste sobat tinggsl tekan dan tahan file mms.apk,lalu pilih permission.

7.lalu sobat centang semua pilihan dan klik Oke.

8.jika sobat sudah selesai,sobat tinggal restrat hp android sobat.

Nah hsnya itu saja yang saya ketahui,semoga bermanfaat buat sobat.

Cara terbaru dan terkini mengatasi hp android jadi lemot

thumbnail
 cara terbaru dan terkini mengatasi hp android jadi lemot
Cara terbaru dan terkini mengatasi hp android jadi lemot
Asalammualaikum sahabat seputar android,di siang hari yang cerah ini saya akan berbagi cara mengatasi hp android jadi lemot.

Yups,masalah ini emang sangat membuat para pecinta android jengkel,apa lagi waktu saya main game ini bikin emosi aja baru enak enak mai eh malah hp android lemot hadeh.

Terus pasti sobat penah dong ngerasai hp android lemot saya yakin penah lah makanya sobat nyasar di sini hehee.

Yap,tapi sobat gak usah kuatir karena seputar android akan mebahas cara mengatasi hp android jadi lemot.

Jika hp android sobat masih lemot bisa ikuti cara dan tips di bawah ini,cara dan tips di bawah ini tidak hanya untuk mengatasi hp android lemot tapi juga untuk menambah performa hp android sobat.

Sebelum sobat melakun cara dan tips di bawah baiknya sobat ketahui dulu penyebab android lemot.

Penyebab android lemot
Perhatikan dulu spesifikasi android/tablet sobat,misal cek dulu RAM android/tablet sobat apakah kapasitasnya cukup besar apa tidak,karena jika kapasitas RAM sobat masih sedikit ini bisa membuat android sobat lemot jika sobat terlalu banya mengistal aplikasi di android yang kapasitasnya RAM nya masih sedikit.

Periksa juga versi OS android sobat,misal OS android saya 4.2.2 JELLY BEAN,untuk cara mengeceknya sobat masuk ke system seting/pengauran android,lalu sobat pilih tentang ponsel,nanti di situ anda versi OS android sobat,kenapa harus memperiksa OS android?karena ketika sobat mengistal aplikasi yang tidak sesuai dengan OS android sobat ini bisa memicu android sobat jadi lemot.

Catatan:
kalo bisa sobat selalu biasakan download aplikasi atau game di play store atau Amazon Apps karena serever play store dan Amazon apps bisa melakukan scenning otomatis untuk mengetahui aplikasi yang cocok untuk OS android sobat.

Cara terbaru dan terkini mengatasi hp android jadi lemot
Berikut ini cara dan tips nya sobat untuk mengatasi hp android jadi lemot.

A.kalo bisa sobat hindari dan janga menggunaka live walpaper karena hal ini bisa membuat baterai android cepat habis dan lemot.

B.Menggunakan aplikasi yang serbaguna maksutnya sobat instal aplikasi yang sobat perlukan saja jangan terlalu banyak mengisntal aplikasi,karena jika sobat mengisntal terlalu banyak aplikasi bisa membuat kapasitas RAM menipis dan dan akan membuat android mejadi lemot.

C.Menghapus widget pada home scrin android atau gunakan widget yang benar benar di perlukan saja.

D.jangan mengisntal aplikasi anti virus lebih dari satu, karena aplikasi anti virus biasanya berkerja dan memantao terdalam android,jika sobat mengisntal lebih dari satu bisa mebuat permintaan RAM lebih besar dan akan mebuat lemot.

E.Medownload aplikasi yang mempunyai fiktur freeze,karena aplikasi yang mempunyai fiktur frees bisa membersihkan cache,cookies saat sobat habis internet dan bisa mebuat aplikasi yang belum tertutup sempurna bisa tertutup otomatis,dan aplikasi apliksi yang mempunyai fiktur freeze biasanya juga bisa digunakan untuk membersihkan file file yang tidak berguna yang membuat kapasitas memory menipis.
Contoh aplikasi yang ada fiktur frees:
1.Link2SD
2.Titanium backup
3.Auto killer memory
4.CPU Sleeper dan masih banyak lainnya.
Jika sobat ingin menggunakan aplikasi yang saya sarankan hp android sobat harus sudah di root.

Nah hanya itu saja yang saya tau, semoga bermanfaat buat sobat,jika ada pertanyaan bisa komen di bawah.

Cara mengatasi hp android yang cepat panas

thumbnail
 cara paling terbaru mengatasi android yang cepat panas
Cara paling terbaru mengatasi android yang cepat panas
Asalammualaikum sobat kali ini saya akan berbagi lagi tentang cara mengatasi hp android yang cepat panas.

Mungkin hal ini cukup mengawatirka bagi pengguna android waktu saat main game atau sedang otak atik hp android nya dan tiba tiba si android panas.

Masalah ini jagan sapai sobat anggap sepele,karena jika masalah ini sobat anggap sepele dan mebiarkan android panas terus,dampaknya bisa merusak hp android itu sendiri jadi waspadalah waspadalah hehee.

mungkin ada banyak cara untuk mengatasi hp android cepat panas,tapi di sini saya aka meberitau penyebab dan mengatasi android cepat panas.

Hp android panas itu memang sudah sewajarnya tidak hanya android saja windows dan iphone ini juga akan panas ketika sobat menggunakannya secara terus meneru, karena jika sobat menggunaka android atau windows dan iphone secara terus menerus mengakibatkan baterai bekerja lebih exstra dan akan membuat panas.

Tapi masalah ini bisa jadi serius ketika baterai android cukup panas dan tiba tiba baterai turu secara drastis,ini bisa berdampak serius pada baterai android sobat dan sudah di pastikan baterai itu rusak.

Akan tetapi buka hanya baterai android saja yang menyebabkan cepat panas,tapi faktor RAM,CPU dan perangkat lunak lainya juga bisa mepengaruhi juga,apa lagi dengan android dengan spesifikasi redah jika di gunakan utuk atikfitas yang lama akan cepat panas.

Untuk itu ikuti cara caranya di bawah ini sobat agar android tidak cepat panas.

Cara mengatasi hp android yang cepat panas
A.sebaiknya sobat jangan menggunakan hp android saat sedang di charge/di cas.
karena ini dapat membuat baterai cepat panas,dan baterai akan bekerja lebih exstra dan membuat baterai cepat rusak seperti melembung dan meledak.

B.Mematikan aplikasi dan koneksi yang dapat menguras baterai.
Sebaiknya menutup aplikasi yang sudah tidak di pergunakan,matikan koneksi yang tidak di gunakan lagi seperti,GPS,Wifi,Infraret dan koneksi lainnya,dan mecari tempat yang mudah medapat jaringan,karena hal sepel ini android juga bisa mebuat cepat panas akibat android bekerja exstra mecari sinyal.

C.Mengganti baterai sndroid.
Seperti pejelasan di atas jika baterai medadak mati,tenaga baterai tiba tiba turun drastis,dan lainnya sudah di pastikan baterai rusak itulah penyebabnya.

D.Mejaukan dari penyebab psnas.
Yups,memang terkadang hp android panas tidak sepenuhnya dari android itu sendiri,melaikan biasanya menaruh hp android di atas televisi,di samping kipas laptop yang mengeluarkan panas.

E.jangan menggunakan casing tambahan.
Ada beberapa kasus hp ysng di kasih casing tambahan sulit medapat sinyal,seperti yang tadi android akan bekerja lebih exstra mecari sinyal akan membuat cepat panas.

F.Mematikan atu istirahatkan hp android.
Cara ini paling banyak di gunakan para pemakai android karena cara ini sangat ampuh utuk membuat android cepat dingin lagi,caranya sobat cukup matikan hp android sobat lalu lepas casing dan baterai dan diamkan dan tunggu hingga benar benar dingin.

Catatan:
Sebaiknya jikan sobat sudah menggunakan cara cara di atas tapi hp android masih panas,baiknya android sobat langsung matikan saja,karena sudah berapa kasus dari media yang menggabarkan bukan hanya merusak android saat panas tapi ada juga kejadian android atau iphone yang terbakar atau meledak,kejadian kecelakaan tesebuat baik saat di chager saat menelvon atau lainnya.

Terimasih sudah berkunjung semoga bermanfaat buat sobat,jika ada pertanyaan bisa komen di bawah.

cara menghilangkan iklan di android

thumbnail
 cara menghilangkan iklan di android
cara menghilangkan iklan di android
Asalammualaikum sobat di pagi hari yang cerah ini saya akan berbagi cara menghilangkan iklan di android.

Tentu sobat kesel dong dengan iklan yang sering muncul waktu sobat membuka bbm, main game dan membuka aplikasi lainnya pokoknya intinya sobat kesel dong waktu membuka aplikasi yang harus konek dengan jaringan interne, karena iklan ini muncul gara gara android sobat terhubung keinternet.

Ya menurutku tentu sangan mengganggu sekali iklan di android apa lagi waktu saya baru main game mau pencet gamenya eh malah si iklan ini muncul tanpa permisi suguh tidak sopan nih si iklan wkwK.

Gimana sobat pasti sobat pernah ngerasain dong,apa lagi waktu aku lagi bbm sama pacar gue saking semangatnya mau bales eh tiba tiba gak sengaja mencet ikal dan terus tiba tiba di alihkan di play store untuk download aplikasi yang gak saya kenal, gimana jika itu terjadi pada sobat pasti sakitnya tu disini hehee.

Tapi tenang sebelum sobat merasakan seperti yang pernah aku rasakan lakukan cara cara di bawah ini agar iklan di android sobat musna.

Mungkin banyak aplikasi di play store di buat kusus untuk mebasmi iklan di android tapi di sini saya akan berbagi cara menghilangkan iklan dengan yang saya tau aja sobat,oke langsung saja sobat baca bismilah dan ikuti cara cara di bawah ini.

Aplikasi aplikasi untuk menghilangkan/meblokir iklan di android

A.aplikasi Adblock plus
Aplikasi ini yang sering di gunakan orang orang yang inggin menghilangkan/meblokir iklan di android.

Catatan:
sebelum sobat menggunakan aplikasi Adblock plus ini sobat harus terhubung dengan Wifi.

Caranya:
1.setelah sobat sudah mengistal dan membuka adblock plus nanti sobat pilih tulisan filtering yang tadinya off ubah jadi on.

2.seterusnya sobat melakukan seting Wifi lalu sobat pilih wifi yang di gunakan ,lalu sobat klik agak lama wifi yang di pilih nantikan muncul network modifikasi.

3.lalu sobat pilih saja Show advancet option terus sobat ganti dengan manual dan masukan angka ini 2020 di hostname.lalu sobat tinggal save.otomatis iklan akan hilang.

B.Aplikasi. Likcy Patcher
Aplikasi ini juga bisa untuk menghilangkan/meblokir iklan di android.
Caranya:
1.setelah sobat sudah instal aplikasinya,lalusobat sobat pilih aplikasi yang akan di hilangkan/diblokir iklannya.

2.lalu sobat pilih saja remove google ads dan sobat pilih patch google ads.

3.selajutnya sobat pilih resizing ads to null/zero sobat juga bisa pilih resizing ads to smaller size.
Untuk null/zero (barati sobat menghilangkan iklan secara keseluruhan/secara penuh)
Untuk smaller (hanya untuk memperkecil ukuran iklan saja)

C.Aplikasi. AdFree
Ini juga aplikasi untuk menghilangkan/meblokir iklan di android.
Caranya:
1.setelah sobat sudah sukses mengisntal Adfree lalu sobat pilih Bootup normally.

2.selajutnya sobat instal dan download hostname jika sobat sudah berhasil,maka iklan di android akan hilang.

Catatan:
kalobisa hp android sobat harus sudah di root agar sobat lebih mudah melakukan cara cara di atas.

Nah itu saja yang saya ketahui tentang cara menghilangkan/meblokir iklan di android menggunakan aplikasi.

Jika sobat ada pertanyaan bisa komen di bawah,terimaksih semoga bermanfaat buat sobat.

cara mengatasi hp android tidak bisa browsing

thumbnail
 cara mengatasi hp android tidak bisa browsing
cara mengatasi hp android tidak bisa browsing
Asalammualaikum sobat seputar android berjumpa lagi dengan saya yang gak ada bosennya utuk berbagi buat sobat sobat seputar android yang selalu setia berkunjung disini.

Pasti ada aja masalah yang tidak di duga di hp android entah itu hp android mahal tau hp android murah,seperti yang akan saya jelaskan salah satu masalah yang tiba tiba hadir di android soba.

Salah satu masalah ini adalah terkadang hp andtoid tidak bisa browsing secara tiba tiba dan tanpa sebab yang sobat ketahui,tapi bukan berati tidak anda sebabnya,biasanya masalah ini terjadi akibat sobat habis ganti kartu.

Tentu masalah ini sangat mengganggu apalagi waktu sobat ingin membuka facebook,dan ingin membalas inbok dari sang pacar malahan tiba tiba android sobat tidak bisa browsing tentunya sobat sebal terus sobat pastinya langsung minjam hp android teman sobat dong buat membuka mbah google untuk mecari tau agar hp android sobat bisa browsing lagi dan ahirnya sobat sampai disini kan hehee.

Kalo begitu sobat tepat sekali udah nyasar kesini karena saya disini akan berbagi cara mengatasi hp android tidak bisa browsing.

Terus gimana caranya??caranya cukup mudah sekali.sobat cukup baca bismilah dulu dan ikuti cara cara di bawah ini isyaallah hp android sobat bisa browsing lag dan tentunya bisa membalas inbok dari sang pacar gitu, cie cie sit suiiiiit heheee :)

cara mengatasi hp android tidak bisa browsing
Langsung aja sobat simak baik baik caranya di bawah ini.kalo bisa membacanya sambil makan cemilan kaya aku ini nulis artikel ini sambil nyemil biar endut eh kog malah saya curhat hehee, maaf ya sobat soalnya saya mah orangnya emang crewet gitu heheee Ups ;)

Okelah gak usah bosa basi yang pertama yang harus sobat lakukan andalah:
A.buka hp android sobat lalu sobat pergi kesystem seting/pengaturan android.
cara mengatasi hp android tidak bisa browsing

B.selanjunya sobat pilih dan klik tulisan selengkapnya.
cara mengatasi hp android tidak bisa browsing
C.lalu sobat pilih dan klik jaringa.
cara mengatasi hp android tidak bisa browsing
D.berikutnya sobat klik acsess point name.
cara mengatasi hp android tidak bisa browsing
E.lalu selanjutnya sobat seting apn sobat seperti gambar yang berikut di bawah ini,
Cotoh:jika sobat menggunakan kartu indosan GPRS.sobat tigal ganti menjadi indosat data dan hapus juga proxy dan port nya.
Ini contoh gambarnya disini saya menggunakan kartu tri.
cara mengatasi hp android tidak bisa browsing
Intinya sobat tinggal ganti nama dan apn meji data, dan menghapus proxy dan port.

Nah gimana sobat gampang kan,jika ada pertanyaan sobat tinggal komentar aja di bawah pasti akan saya balas no php hehe,terimakasih sobat semoga bermanfaat

cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis

thumbnail
 cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis
cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis
Asalammualaikum sobat seputar android kali ini saya akan berbagi tetang cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis.

Tentu cara ini sangat sepele bagi sobat yang sudah tau cara menghentikannya.akan tetapi bagi sobat yang belum tau cara menghentikan aplikasi android update sendiri pasti hal ini adalah hal yang sangat mejekelkan.

Tapi tenanang sobat gak perlu galao dan bersedih hati karena sobat tepat sekali berkunjung di blog sederhana saya ini, karena di sini lah saya akan berbagi cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis.

Mungkin alasan hendpone android update aplikasih secara otomatis agar kita sebagai pengguna tidak perlu repot repot untuk meng update aplikasi secara manual. Tapi bagi sebagian orang termasuk saya sediri menanggapi aplikasi android update secara otomatis adalah hal yang mejekelkan apa lagi jika kuoto mau habis dan gak ada wifi tentu akan semakin menjekelkan.

Jadi intinya hal ini ada hal dapak positif dan negatif sobat, dapak positifnya sobat gak perlu repot untuk meng update aplikasi/game secara manual,dampak negatifnya ini akan meng habiskan kuota sobat karena aplikasi/game di android update otomatis ketika android sobat terhubung ke internet.

Ada dua cara yang akan saya bagika buat sobat untuk menghetika aplikasi/game di android update otomati.

Yang per tama menghetikan update otomatis buat sebagian aplikasi/game,maksutnya adalah hanya aplikasi tertentu atau yang sobat pilih agar aplikasi/game tidak update otomatis.
Caranya:
A.pertama sobat harus punya kuota dan harus terhubung ke internet karena cara ini sobat harus membuka play store dulu.

B.kedua buka dulu play store di android sobat lalu sobat pilih dan ikuti seperti gambar berikut ini.
 cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis
Lalu sobat pilih aplikasi & game.
 cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis
Lalu sobat pilih aplikasi/game yng ingin sobat hentikan update ontomatisnya.
 cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis
Lalu sobat hilangkan tanda cetang seperti gambar berikut ini.
 cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis
Nah hanya gitu aja untuk cara yang pertama sobat, untuk cara yang kedua sangat simpel dan mudah langsung saja simak di bawah ini sobat.

cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis.
Untuk cara yang kedua ini akan secara langsung aplikasi/game di android tidak akan update utomatis.

A.yang pertana android sobat juga harus terhubung ke internet dan harus ada kuotanya tujuanya juga untuk membuka play store.

B.sobat buka dulu play store lalu pilih seperti gambar berikut ini sobat.
 cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis
Selanjunya sobat pilih setelan.
 cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis
Terus selanjutnya sobat pilih dan klik perbarui aplikasi secara otomatis seperti gambar berikut ini.
 cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis
Lalu sobat pilih jangan perbarui aplikasi secara otomatis seperti gambar berikut ini sobat.
 cara mudah dan gampang menghentikan aplikasi android update otomatis

Nah taraa sekarang secara otomatis semua aplikasi di android sobat tidak akan update secara otomatis.Gimana sobat mudah gampang dan sipel kan saya yakin sobat pasti bisa.

Jika ada pertanyaan,kritik dan sara sobat bisa komen di bawah pasti akan saya balas No php.

cara mengganti nada bbm di android dengan musik mp3

thumbnail
 cara mengganti nada bbm di android dengan musik mp3
cara mengganti nada bbm di android dengan musik mp3
Asalammualaikum sobat kali ini saya akan berbagi cara mengganti nada bbm di android dengan musik mp3.

Untuk aplikasi bbm ini tidak akan saya jelaskan lagi karena saya yakin sobat udah tau dan sudah menggunakan aplikasi bbm ini.makanya sobat udah ada di sini untuk mencari tau cara untuk mengganti nada bbm di android dengan musik mp3.

Yap sobat tepat sekali datang di blog sederhana saya in, karena di sini saya akan berbagi dan menjelaskan secara jelas untuk mengganti nada bbm di android dengan musik mp3.

Tak hanya musik mp3 saja yang bisa di tambahkan di nada bmm android akan tetapi sobat bisa sesuka hati mengganti nada bbm di android.

Jadi jika sobat sudah bosen dengan nada bbm yang bunyinya gitu gitu aja, sekarang sobat bisa sesuka hati untuk menggati nada bbm di android dengan musik atau rington yang sobat suka.

Jadi mana tepuk tangannya buat si android sobat hehee,kanapa harus tepuk tangan sama si android?karena hanya dengan android sobat bisa gonta ganti nada bbm sesuka hati gimana sobat sudah penasaran belum dengan cara menggati nada bbm androi?  Jika sudah langsung saja sobat baca bismilah dulu terus tinggal baca deh caranya di bawah ini.Oke cekidot wkwk

A.Yang pertama yang harus sobat lakukan adalah sobat buka dulu filemanager di android sobat.

B.Yang kedua sobat pilih penyipanana telepon.
cara mengganti nada bbm di android dengan musik mp3
C.Yang ketiga sobat tinggal buat folder baru dan beri nama Media lalu di dalam folder madia sobat bikin lagi dan beri nama Audio dan sobat bikin lagi di dalam forder Audio dengan nama notifications.
cara mengganti nada bbm di android dengan musik mp3

cara mengganti nada bbm di android dengan musik mp3

cara mengganti nada bbm di android dengan musik mp3
D.Yang ke empat sobat tinggal cari musik atau nada yang sobat suka lalu pindah kedalam folder notifications.

E.Yang ke lima yang harus sobat lakukan buka bbm sobat dan lalu ganti deh nadanya.jika nadanya belum juga muncul sobat restart dulu hp android sobat.

Contoh gambar bbm saya yang saya ganti sobat.
cara mengganti nada bbm di android dengan musik mp3
Nah gimana sobat mudah ka? Jika sobat masih bingung tenang sobat karena saya membuat tutoriak video cara mengganti nada bbm android dengan musik mp3. saya yakin buat sobat yang belum jelas pasti insyaallah akan jelas deh.langsung saja tonton videonya di bawah ini sobat.



Terimakasih sobat semoga yang saya bagikan ini bermanfaat buat sobat yang sudah berkunjung di blog sederhana saya ini.jika ada kritik dan saran sobat bisa komen di bawah.

Google+ Badge

Comments system

Contact Form

Name

Email *

Message *

Comments

Flickr Images